Senin, 24/07/2017

BNN Jabar Selidiki Peredaran Flakka

Senin, 24/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

BNN Jabar Selidiki Peredaran Flakka

Senin, 24/07/2017

BANDUNG - BNN Jawa Barat (Jabar) masih menyelidiki peredaran narkoba jenis Flaka. Hingga kini belum diketahui apakah narkoba jenis baru ini sudah masuk Jabar atau belum.

Kepala BNN Jabar Brigjen Pol Rusnadi belum bisa memastikan narkoba jenis Flakka  sudah masuk Jabar. Namun, dari informasi narkoba jenis baru ini sudah masuk ke Indonesia. “(Flakka) ini sudah masuk Indonesia, tapi untuk Jabar kita masih selidiki,” kata Rusnadi, saat menghadiri Hari Anti Narkoba Internasional tingkat Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (24/7/2017). 

Dia melanjutkan, pengguna Flakka dipastikan bukan pengonsumsi baru narkoba. Melainkan orang-orang yang sudah pernah menggunakan narkoba jenis lain. 

BNN Jabar mengimbau masyarakat memberikan laporan terkait peredaran narkoba di Jabar, termasuk Flakka. “Kalau ada informasi dari masyarakat, kita (BNN) juga bisa menangkap. Kemarin juga kita tangkap (pengedar) 70 kg ganja dari Aceh di Cirebon,” ucap Rusnadi.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berkomitmen memerangi bahaya narkoba, khususnya di lingkungan Pemprov Jabar. Salah satunya melalui tes urine secara mendadak kepada semua PNS di lingkungan Pemprov.(dtc)


BNN Jabar Selidiki Peredaran Flakka

Senin, 24/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.