Minggu, 30/07/2017

Awang: Rusmadi-Ferdi Sudah Keputusan PDIP dan Nasdem

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Awang: Rusmadi-Ferdi Sudah Keputusan PDIP dan Nasdem

Minggu, 30/07/2017

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak menegaskan, perihal pencalonan pasangan Rusmadi dan Awang Ferdian Hidayat sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim sudah menjadi keputusan partai.  Majunya dua orang dekatnya ini, kata dia telah mendapat restu dari PDIP dan Nasdem.

“Itu sudah keputusan partai, tinggal tungu pendaftaran saja,” ujar Awang ditemui usai meresmikan Gedung Sekretariat Bersama Forum Kebangsaan di Samarinda Minggu (30/7) kemarin.

Sementara mengenai penyataannya yang acap kali terkesan mengkampanyekan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim Rusmadi, sebagai Calon Gubernur Kaltim 2018, bersama dengan Awang Ferdian Hidayat yang tak lain puteranya, sebagai Calon Wakil Gubernur, menurut Awang merupakan pernyataan sebagai pribadi.  Bukan dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Kaltim. Untuk itu, ia berharap pernyataannya tidak di salah artikan oleh masyarakat.

“Pernyataan terhadap Rusmadi - Awang Ferdian itu kan pribadi saya.  Mereka sudah siap, dua partai sudah mendukungnya, PDIP dan Nasdem,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Awang menyampaikan ajakan kepada masyarakat agar tetap menjaga stabilitas dan keamanan.  Terutama menghadapi tahun politik pada 2018 akan di gelar Pilkada serentak, lalu Pemilu Legislatif pada 2019, dan dilanjutkan dengan Pemilu Presiden.”Kaltim harus bisa memberi sumbangsih terhadap stabilitas nasional,” ungkapnya. (rs)


Awang: Rusmadi-Ferdi Sudah Keputusan PDIP dan Nasdem

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.