Sabtu, 26/08/2017

Rusmadi Tampik Ganggu Roda Pemerintahan

Sabtu, 26/08/2017

Rusmadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rusmadi Tampik Ganggu Roda Pemerintahan

Sabtu, 26/08/2017

logo

Rusmadi

BALIKPAPAN - Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, Rusmadi tegas menampik tudingan berbagai pihak yang menilai kerap ma­ngkir kerja. 

Rusmadi dianggap kerap ke luar daerah untuk kepentingan politik meski menjalankan tugas kedinasan.

“Absen tidak ada alasan, pemerintahan itu sebuah manajemen yang terorganisir secara baik,” ujarnya saat menghadiri kegiatan Fokus Group Diskusi Bank Mandiri di Balikpapan, Jumat (25/8) pagi.

Ia menyangkal amggapan bolos kerja. Rusmadi mengaku kegiatan yang dijalani semata-mata agenda Pemerintah Provinsi Kaltim. 

“Lho, siapa yang bolos. Saya datang kemarin melantik kepsek, panen raya bersama Pangdam dan Kapolda, dilanjutkan pelantikan Panwas se-Kaltim. Apa yang bolos? saya melaksanakan tugas pemerintahan,” ujarnya.

Menurutnya, jabatan Sekdaprov Kaltim bukan hanya melekat pada subjektif. “Yang namanya pemerintah daerah, sekda itu kan bukan Rusmadi-nya, sekda itu ada asisten yang sesuai bidangnya. Jadi, karena tidak ada saya, terus pemerintah gak jalan? Itu tidak benar. Orang-orang yang tidak tahu manajemen pemerintahan saja itu,” tandasnya sambil berlalu. (yud)


Rusmadi Tampik Ganggu Roda Pemerintahan

Sabtu, 26/08/2017

Rusmadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.