Sabtu, 09/09/2017

Bangunan Ambruk, Mahasiswa Kecewa

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bangunan Ambruk, Mahasiswa Kecewa

Sabtu, 09/09/2017

SAMARINDA - Mendapat predikat A dari BAN-PT beberapa waktu silam justru membuat Unmul Samarinda terus dirundung masalah.  Setelah sebelumnya Kampus Pelat Merah terbesar di Kaltim didemo mahasiswanya sendiri lantaran tak terbukanya  sistem pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), teranyar Unmul kembali disorot dengan ambruknya Gedung Economic Center di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Jumat (8/9) siang, foto-fotonya beredar di sosial media.  Menteri Sosial dan Politik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM Unmul Frijae Rakasiwi  menuturkan sedianya gedung tersebut memang direncanakan dirobohkan.

“Sebetulnya gedung untuk pusat kegiatan ekonomi di Unmul. Tapi disayangkan digunakan secara tidak maksimal. Memang rencana mau dirobohkan, hanya menunggu waktu, tapi hari ini faktor alam gedung ambruk,” ujar mahasiswa yang akrab disapa Fije itu.

Sebagai mahasiswa, dirinya merasa kecewa.  Pasalnya, gedung yang rampung dikerjakan tahun 2014, dibangun menghabiskan dana tidak sedikit. Justru dengan mudah akan dirobohkan.

“Ini bentuk perencanaan yang gagal dari fakultas dan tidak ada monitoring dari universitas,” tukasnya. Lebih lanjut, ia berharap pihak Universitas dalam hal ini Rektor dan Dekan FEB dapat memberikan penjelasan kepada mahasiswa. (rs)


Bangunan Ambruk, Mahasiswa Kecewa

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.