Jumat, 17/11/2017

Alami Kecelakaan, Setnov Dirawat di RS Medika Permata Hijau

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Alami Kecelakaan, Setnov Dirawat di RS Medika Permata Hijau

Jumat, 17/11/2017

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dikabarkan me­ngalami kecelakaan lalu lintas. Ia kini dirawat di ICU Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Kecelakaan terjadi daerah sekitar Jakarta Selatan. Mobil yang ditumpangi Setnov disebut menabrak tiang listrik. 

Kuasa hukum Setnov, Fredrich Yunadi membenarkan kabar kecelakaan yang dialami Setnov. “Dokter yang mengangani ada empat, ahli jantung, internis, ahli saraf, dan bedah,” katanya saat mendatangi RS Permata Hijau, di Jakarta, Kamis (16/11).

Ia tidak bisa menjelaskan secara detail terkait kecelakaan yang didapat Ketua Umum Partai Golkar itu. “Bagaimana keadaannya, yang bisa menjelaskan kan dokter bukan saya,” ujarnya. 

Fredrich menambahkan, pihaknya selalu mencatat hasil rekam medis Setya Novanto. Bahkan, ia selalu mencatatnya di dalam telepon gengamnya.

“Saya punya medical record di handpone saya, jadi saya memberi tahu ke dokter. Dokter bilang wah ini kan bahaya. Kalau… ini bisa game over,” katanya mengungkapkan. Setya Novanto pingsan akibat kecelakaan mobil yang dia alami malam ini. Mobil Setya Novanto hancur di bagian depan.”Kaca bagian kanan dan kiri pecah. Dia langsung tak sadarkan diri,” kata kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi kepada wartawan.

Saat ini Setya Novanto sedang dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Kondisinya disebut belum siuman, namun ada beberapa luka di bagian tubuhnya akibat kecelakaan itu.

“Kecelakaannya sangat parah,” kata Yunadi. Kecelakaan terjadi saat Setnov dalam perjalanan ke Studio Metro TV untuk wawancara. Dia menuturkan Novanto setelah dari Metro TV, akan bertemu dengan pihak Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Setelah dari sana, kata Frederich, dirinya akan mendampingi kliennya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Janjiannya ketemu di Metro TV,” kata Frederich. “Mobilnya kecelakaan, bagian depan hancur, kacanya lepas. Beliau pingsan,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Setya Novanto dalam pencarian KPK yang sudah menerbitkan surat penangkapan dan penggeledahan. Pada Rabu (16/11) malam, sejumlah penyidik KPK mendatangi rumah Setnov untuk menangkapnya, namun tak menemukan Ketua Golkar itu.  (cni)

Alami Kecelakaan, Setnov Dirawat di RS Medika Permata Hijau

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.