Hengkang dari Kerispatih, Bentuk Grup Baru


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:29
Usai hengkang dari grup band yang membesarkan namanya, Badai kini diketahui telah membentuk sebuah grup band baru bernama Badai Romantic Project. Band ini diperkuat oleh Badai pada keyboard, Ronny pada drum, Bona pada bass, Dennis pada Gitar, dan Julian pada vokal.

Badai mengaku bahwa ia memang menyukai karakter vokal perpaduan antara musik pop dan blues. Dan baginya, masuknya Julian dalam formasi Badai Romantic Blues, tentunya menambah warna baru bagi musiknya.

"Karakter lagu saya adalah suara yang pop. Dan saya suka suara yang perpaduan pop dan blues. Dan kali ini saya dapat para pemain yang multi talenta. Dan bukan pemain biasa. Musikalitasnya bagus. Intinya dia punya banyak sesuatu yang bisa di eksplor," ujar Badai yang ditemui dikawasan Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

Bagi Badai, tak sulit untuk membentuk grup band dengan nama baru. Pasalnya, Julian diketahui memang sempat mengikuti audisi vokalis Kerispatih dan sering menonton konser Kerispatih, mampu untuk membuat aransemen lagu terbaru Badai Romantic Project

"Jadi si Julian ini sempat nonton konser Kerispatih. Saya bilang 'Lo masih nyanyi apa jadi tukang sulap?'. Dari situ saya kasih lagu Tak Denganku dan dia cover pakai piano, berlanjut dan akhirnya cocok," paparnya.

"Kalau kesuksesan saya tidak mau mendahului Tuhan. Tapi saya akan menciptakan karya yang baik," tandasnya.(okz)

baca LAINNYA