Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Hindari Makanan Ini Usai Berolahraga

Hindari Makanan Ini Usai Berolahraga


korankaltim
korankaltim
2016-10-17 19:56:31
ANDA sering olahraga rutin setiap hari? Jika iya, ada beberapa makanan yang perlu Anda hindari setelah olahraga. Penasaran apa saja?

Mengutip dari boldsky, jika Anda ingin mendapatkan manfaat yang maksimal dari olahraga, sebaiknya menghindari beberapa makanan yang membahayakan kesehatan. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda ketahui setelah berolahraga.

1. Makan sayur

Meski sayuran mentah sangat baik untuk kesehatan. Anda tidak harus konsumsi makanan tersebut setelah olahraga. Tubuh Anda kehilangan banyak nutrisi saat berolahraga. Karena itu, sayuran mentah tiak akan dapat mengisi kembali nutrisi dalam tubuh Anda.

2. Permen

Hindari makanan seperti permen, kue, dan lainnya. Hal tersebut karena mengandung jumlah gula yang tinggi di dalamnya sehingga dapat menghentikan proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

3. Konsumsi makanan pedas

Makanan pedas dapat Anda hindari setelah berolahraga. Ketika Anda konsumsi makanan pedas setelah olahraga, akan berdampak buruk bagi tubuh Anda karena memperlambat proses penurunan.

4. Makan steak

Hindari konsumsi steak setelah olahraga. Hindari konsumsi daging berat terlalu banyak saus, rempah - rempah dan minyak. (net)

loading...

baca LAINNYA