Dipublish: 27 April 2013, 03:06

Hino Luncurkan 7 Truk Ranger Baru

JAKARTA – PT Hino Motor Sales Indonesia menghadirkan inovasi terbaru di sektor logistik, dengan meluncurkan tujuh unit Hino Ranger baru untuk pasar komersial di Indonesia.
Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta (26/4), peluncuran unit-unit ini mengusung tema Maximizing Range. Tujuh unit Ranger baru ini adalah rangkaian dari 12 Ranger yang akan diluncurkan PT Hino Motors Sales Indonesia sampai dengan akhir 2013.
“Tujuh unit Ranger baru ini, menambah jajaran line up produk Hino Ranger yang sudah ada. Kami menghadirkan model tersebut untuk memaksimalkan pilihan konsumen dari truk kargo ringan, medium hingga berat,” jelas President Director PT Hino Motor Sales Indonesia, Toshiro Mizutani, saat peluncuran unit Ranger baru.
“Hino optimis truk-truk baru ini dapat memaksimalkan produktifitas konsumen, memaksimalkan performa, memaksimalkan efisiensi bahan bakar konsumen, sehingga memaksimalkan keuntungan konsumen,” imbuh Mizutani.
Peluncuran Ranger ini dibagi menjadi dua segmen berdasarkan tipe mesin. Yakni mesin common rail dan mesin konvensial. Segmen pertama adalah mesin truk Hino Ranger seri baru dengan common rail yang mempunyai performa hebat dan irit solar.
Tujuh unit Ranger baru ini terdiri dari empat unit Cruising Ranger dengan mesin common rail. Dan segmen kedua dengan tiga unit Ranger yang mengusung mesin konvensional. (oz)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger