Breaking News
Home >> Gadget >> Huawei Honor 6X Punya RAM 4GB dan Dual-Kamera
huawei-honor-6x

Huawei Honor 6X Punya RAM 4GB dan Dual-Kamera

BEBERAPA saat yang lalu, Huawei telah meluncurkan beberapa produk terbaru miliknya yang berada di bawah sub-brand Honor. perangkat yang paling menarik perhatian adalah smartphone terbaru Honor 6X yang hadir dengan spesifikasi terkini.
Huawei Honor 6X hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 piksel yang telah dilapisi dengan kaca 2.5D. Tak hanya itu saja, Huawei menggunakan chipset buatannya sendiri, yakni Kirin 655 yang mengadopsi teknologi manufaktur 16nm dan memiliki prosesor octa-core yang cukup kuat untuk kelas menengah.
Sementara untuk konfigurasi memorinya, smartphone ini mengusung RAM 3GB/4GB dengan memori internal eMMC 5.1 berkapasitas 32GB/64GB. Hal yang menarik perhatian dari smartphone ini adalah fitur setup dual-kamera untuk kamera utamanya, yakni menggunakan sensor 12MP dan kamera sekunder 2MP. Dengan kombinasi kedua kamera tersebut diharapkan mampu memberikan kedalaman dan mengaburkan background. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan 8MP.
Sama seperti tablet Honor Media Pad 2 dan smartwatch Honor Watch S1, smartphone ini juga bakal mulai dijual tanggal 25 Oktober mendatang. Honor 6X datang dengan pilihan warna Gold, Silver, Gray, Biru dan Rose Gold. Sementara untuk harga akan dibanderol seharga 999 Yuan (Rp1,9 jutaan) untuk RAM 3GB dengan versi ROM 32GB, 1.299 Yuan (Rp2,5 jutaan) untuk RAM 4GB dengan versi ROM 32GB dan RAM 4GB dengan ROM 64GB yang dibanderol 1.599 Yuan (Rp3 jutaan). (btc)