Senin, 19/06/2017

Cekcok Batas Tanah, Tewas Dibacok Tetangga

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Cekcok Batas Tanah, Tewas Dibacok Tetangga

Senin, 19/06/2017

BONE - Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas secara mengenaskan dengan luka di sekujur tubuhnya. Korban tewas di tangan tetangganya sendiri lantaran cekcok tapal batas tanah.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (18/6) pukul 18.30 Wita di Kelurahan Taringtellue, Kelurahan Tanabatue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ini dipicu oleh sengketa tanah antara korban, Makku (65), dengan tetangganya, YU.

“Masalah sengketa tanah dan satu korban meninggal dunia,” kata Aipda Arifuddin, kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Libureng.

Sebelumnya, korban dan pelaku terlibat cekcok mulut terkait sengketa tapal batas tanah yang diperebutkan.

Hingga akhirnya YU kalap dan membacok Makku dengan sebilah golok. Akibatnya, Makku tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala dan tangan.

Setelah membacok korbannya, YU langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Libureng. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih bersiaga di sekitar lokasi guna menjaga kemungkinan tindakan balasan dari keluarga korban.

“Pelaku sudah kami amankan dan anggota kami siagakan di sekitar lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Arifuddin kembali. (kcm)


Cekcok Batas Tanah, Tewas Dibacok Tetangga

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.