Kamis, 22/06/2017

Amankan Arus Mudik, Polisi Meregang Nyawa

Kamis, 22/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Amankan Arus Mudik, Polisi Meregang Nyawa

Kamis, 22/06/2017

BANDUNG - Bripka Dama meninggal dunia saat bertugas mengamankan mudik Lebaran 2017. Anggota Patroli Polsek Buah Batu, Kota Bandung, itu meninggal diduga karena penyakitnya.

“Bripka Dama ini meninggal saat sedang bertugas di Pospam Ramadniya Lodaya 2017 wilayah sektor Buah Batu,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (21/6).

Dama diketahui tak bernyawa beberapa saat usai menyapa rekannya yang tengah berjaga di Pospam Buah Batu sekitar pukul 08.00 WIB. Dia mengatakan, Dama saat itu sempat berbincang singkat dengan Ipda Asep, Aiptu Solikin, dan Bripka Gagan Ginanjar.

“Saksi Gagan Ginanjar sempat menanyakan, Ki Sehat? Dan dijawab korban dengan alhamdulillah sehat,” imbuhnya.  Setelah itu, Dama yang terlihat lelah duduk di kursi berada di samping saksi dengan posisi bersandar. Ipda Asep merasa curiga dengan posisi tidur Dama. Kemudian Asep memanggil teman-temannya untuk membangunkan Dama. 

“Ketika dibangunkan tidak bangun dan kelihatan seperti pingsan kemudian Asep membantunya membawa ke rumah sakit Sartika Asih dengan menggunakan mobil patroli,” jelasnya. 

Di Sartika Asih, Dama yang tinggal di Kampung Ranca Kendallangsung diambil tindakan medis. “Pihak rumah sakit menyatakan bahwa sekira pukul 08.55 WIB, korban meninggal,” pungkasnya. (mdk)


Amankan Arus Mudik, Polisi Meregang Nyawa

Kamis, 22/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.