Jumat, 02/06/2017

Sekap Wanita, Polisi Gadungan Diringkus

Jumat, 02/06/2017

ILUSTRASI pelaku kejahatan dipenjara

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Sekap Wanita, Polisi Gadungan Diringkus

Jumat, 02/06/2017

logo

ILUSTRASI pelaku kejahatan dipenjara

SURABAYA - Seorang perempuan buruh pabrik melapor ke polisi setelah mengaku disekap dan dipaksa beradegan seks.

Pelakunya seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi. Korban yang saat itu sedang bersama pacarnya diamankan pelaku bernama Iqbal (36) di depan pintu masuk Pantai Ria Kenjeran, Surabaya pada Jumat (26/5) pekan lalu pukul 01.00 WIB.

“Pelaku mengaku sebagai polisi dari satuan narkoba memeriksa kelengkapan surat kendaraan, lalu menyuruh korban masuk mobil,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Jumat (2/6).

Pelaku kepada pacar korban mengatakan akan membawanya ke kantor polisi, dan sang pacar mengikuti dari belakang. Di tengah jalan, pacar korban ditinggal.

Di dalam mobil itu, polisi gadungan ini meminta korban beradegan seks. Lalu dilanjutkan di sebuah hotel di kawasan Mulyorejo hingga pukul 04.00 WIB pagi.

“Setelah itu keduanya keluar hotel dan menurunkan korban di kawasan Wiyung setelah memberinya uang 100.000,” terang Shinto.

Jajaran Satreskrim Surabaya menangkap pelaku, Kamis (1/6/2017) malam di rumahnya. Pengakuan pelaku kepada polisi, tidak ada aksi pemerkosaan dalam penyekapan itu.

“Pelaku hanya ingin merasakan fantasi seksual melihat langsung perempuan beradegan seks,” jelas Shinto.

Polisi sedang mendalami kasus tersebut, karena dari informasi yang dihimpun polisi, ada perempuan lain yang juga menjadi korban. (kcm)


Sekap Wanita, Polisi Gadungan Diringkus

Jumat, 02/06/2017

ILUSTRASI pelaku kejahatan dipenjara

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.