Senin, 03/07/2017

Jatuh Dari Motor, Jambret Babak Belur

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Jatuh Dari Motor, Jambret Babak Belur

Senin, 03/07/2017

PEKALONGAN - Kepolisian Resor Pekalongan, Jawa Tengah, meringkus dua tersangka penjambretan sekaligus mengamankan sebuah sepeda motor dan uang Rp 800 ribu. Kepala Polres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan mengatakan bahwa dua tersangka yaitu Ahmad Irham Fatoni (19) dan Sobirin (22), babak belur dihajar massa karena motor yang dikendarai terjatuh.

“Dua tersangka mengalami babak belur dihajar massa karena sepeda motor yang dikendarai pelaku terjatuh setelah ditabrak oleh korban,” katanya seperti dilansir Antara, Minggu (2/7).

Ia yang didamping Kepala Polsek Bojong AKP Wayan Suandi mengatakan tertangkapnya dua tersangka itu berawal saat korban Dwi Rohyani (18) sedang mengendari sepeda motornya di Jalan Raya Wiroditan, Bojong dipepet oleh sepeda motor tersangka.

Kedua tersangka kemudian langsung menjambret tas yang dibawa oleh korban dan pelaku berusaha melarikan diri.

“Akan tetapi, pada saat tersangka akan melarikan diri, korban menabrakan sepeda motornya pada sepeda motor yang dikendarai pelaku hingga akhirnya terjatuh. Warga yang melihat akasi kejahatan ini kemudian mengahajar para pelaku,” jelasnya.

Ia mengatakan dua pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Pekalongan sekaligus sejumlah barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. (mdk)


Jatuh Dari Motor, Jambret Babak Belur

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.