Senin, 03/07/2017

Aniaya Istri, Surya dan Hendrik Ketemu di Penjara

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Aniaya Istri, Surya dan Hendrik Ketemu di Penjara

Senin, 03/07/2017

SEORANG suami seharusnya menjadi pelindung bagi istrinya. Namun, terkadang karena tak mampu menahan emosi, suami bisa tega melakukan peganiayaan.

Seperti yang dilakukan Surya (42) warga Samarinda Ilir dan Hendrik Kurniawan (37) yang tinggal di kecamatan Sambutan, bertemu di Polsekta Samarinda Ilir, di Jalan Bhayangkara. Kedua meringkuk di penjara gara-gara kasus yang sama, diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Penyebabnya pun sama yakni dibelit persoalan keluarga.

Keduanya, sama-sama ditangkap pada hari Minggu (2/7) lalu. Namun demikian, polisi menangkap Surya terlebih dulu, disusul Hendrik.

“Pelaku (Surya) ditangkap sekitar pukul 08.00 WITA,” kata Kanit Resktim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto. 

Setelah memangkap Surya, kepolisian kembali mengungkap kasus KDRT lainnya, dengan melakukan penangkapan terhadap Hendrik, sekitar 3 jam kemudian. Dijelaskan Purwanto, Surya dilaporkan isterinya bernama Noor Aisah pada Jumat (30/6), karena tidak terima dianiaya oleh pelaku.

 “Pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri yang sah. KDRT yang dilakukan tersangka terhadap isterinya adalah memukul korban dengan tangan kosong berkali-kali dan mengenai lengan sebelah kiri. Pelaku juga melempar korban menggunakan korek,” ujar Purwanto. 

Lantaran dianiaya sang suami, Aisah mengalami memar pada lengan kiri, serta dan benjol di kepala. 

“Karena kejadian tersebut, korban keberatan dan melapor ke Polsek,” ucapnya.

 Sementara itu, Hendrik dilaporkan isterinya bernama Novi Rachmawati ke Mapolsekta Samarinda Ilir pada Rabu (28/6). Saat dimintai keterangan oleh polisi, Novi mengaku bibirnya ditonjok oleh suaminya dan juga dilempar asbak. “Atas kejadian tersebut, korban menderita memar di lengan dan sakit pada bibir,” demikian Purwanto. (dor)


Aniaya Istri, Surya dan Hendrik Ketemu di Penjara

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.