Jumat, 07/07/2017

Kesal Dibohongi Kekasih, Gadis Hendak Bunuh Diri

Jumat, 07/07/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Kesal Dibohongi Kekasih, Gadis Hendak Bunuh Diri

Jumat, 07/07/2017

logo

Ilustrasi

MALUKU UTARA - Seorang gadis berinisial LT (19) mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan hendak melompat dari sebuah menara BTS, Kamis (6/7).

Gadis asal Morotai Selatan, Kabupaten Morotai, Maluku Utara, ini nekat memanjat menara BTS Telkomsel lantaran kecewa diberikan harapan palsu oleh sang kekasih bernama Risal, pegawai salah satu perusahaan operator telepon.

Aksi LT diketahui pertama kali oleh warga setempat saat melintas di area menara BTS tersebut.

“Awalnya saya lihat ada perempuan kenapa masuk di areal tower, tapi dalam pikiran saya mungkin dia pulang melalui jalan pintas. Eh tak lama kemudian saya lihat dia sudah di atas tower. Langsung saya sampaikan ke warga lain dan laporkan ke polisi,” kata Mukada, warga setempat, dikutip dari kompas.com, kemarin.

Setelah menaiki setengah tower, pamannya kemudian menghampirinya dan membujuknya untuk segera turun. Gadis itu sempat menolak lantaran sudah menanggung malu ditipu pacarnya. Namun akhirnya bersedia turun.

“Tadi dia mengaku kalau dia sudah malu dengan keluargannya terutama ibunya karena pacarnya bernama Risal sudah keluar masuk di rumah dan bisa dibilang hubungan mereka sudah final, tetapi malah laki-laki itu saat ini pergi meninggalkan anak kami dan anak kami kecewa dan nekat mencoba bunuh diri,” kata Yornes, paman korban.

Keluarga sang gadis meminta kepada pihak kepolisian menyelidiki keberadaan Risal karena diduga yang bersangkutan sudah melarikan diri. (kcm)

Kesal Dibohongi Kekasih, Gadis Hendak Bunuh Diri

Jumat, 07/07/2017

Ilustrasi

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.