Senin, 05/06/2017

Nendi Tewas Ditusuk Geng Motor

Senin, 05/06/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Nendi Tewas Ditusuk Geng Motor

Senin, 05/06/2017

logo

ILUSTRASI

BANDUNG - Nahas dialami seorang remaja berusia 18 tahun di Bandung, Jawa Barat. Remaja bernama Nendi itu tewas bersimbah darah setelah diserang gerombolan bermotor saat hendak mencari makanan untuk sahur. 

Kendati sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Nendi tak tertolong akibat kehabisan darah. Insiden berdarah itu menimpa Nendi di Jalan Cipagalo, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/6) dini hari kemarin. 

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana mengatakan, saat itu Nendi mencari makan menggunakan sepeda motor. Setelah sampai di depan tempat makan, korban berpapasan dengan enam orang yang berboncengan menggunaan tiga motor.

“Korban ini mencari makan di seputaran Jalan Cipagalo,” kata Yoris kepada wartawan, Minggu (4/6), dikutip dari merdeka.com

Dia melanjutkan, saat itu ada tiga pelaku yang tiba-tiba turun dari motor dan melakukan penyerangan dengan melayangkan pukulan ke arah tubuh korban. Salah seorang pelaku bahkan menusukkan pisau ke tubuh korban.

“Seorang pelaku ada yang menusukkan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan di sela-sela tulang belikat,” terangnya. 

Pelaku diduga langsung meninggalkan lokasi usai puas menganiaya korban. Rekan korban yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya kepada keluarganya. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Pindad untuk diberi pertolongan. 

“Tetapi saat di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. Korban mengalami luka tusuk di bawah leher,” katanya.

Polisi yang mendapat laporan terkait insiden itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi saat ini memburu para pelaku. 

“Pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh Satreskrim Polrestabes Bandung,” pungkasnya. (mdk)

Nendi Tewas Ditusuk Geng Motor

Senin, 05/06/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.