Selasa, 18/07/2017

Tabrak Teman Wanita Hingga Tewas, Aipda AP Diringkus

Selasa, 18/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tabrak Teman Wanita Hingga Tewas, Aipda AP Diringkus

Selasa, 18/07/2017

PEKANBARU - Aipda AP menabrak wanita muda bernama Mimi (25) hingga tewas di Hotel Riyan, Pelalawan, Riau, akhirnya diamankan setelah sepekan kabur. Anggota Polantas Polsek Pangkalan Kuras itu dijemput polisi ketika berada di npada Senin kemarin.

“Ya benar sudah diamankan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas reskrim dan propam,” ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, dikutip dari merdeka.com, Selasa (18/7).

Kaswandi menjelaskan, proses penangkapan terhadap Aipda AP berawal ketika Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi mendapat telepon dari pihak keluarganya.

“Si penelpon memberikan informasi jika AP sedang berada di rumahnya dan bermaksud hendak menyerahkan diri,” kata Kaswandi.

Ali membawa empat orang anggotanya berangkat menuju rumah Aipda AP di Jalan Arbes Pangkalan Kerinci. Tanpa perlawanan AP langsung digiring ke Polres Pelalawan untuk diproses hukum.

“Kasus ini kita dalami untuk mengetahu motfi dan penyebab terjadinya penabrakan yang dilakukan Aipda AP terhadap korban hingga meninggal dunia,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mimi tewas ditabrak mobil Feroza yang parkir di hotel Riyan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Pelaku merupakan anggota polisi yang bertugas di Polsek Pangkalan Kuras inisial Aipda AP. Mimi sempat menginap di hotel tersebut dan berkelahi mulut dengan Aipda AP di lobi.

Cekcok mulut berlanjut hingga ke ?parkiran pada Selasa (11/7) lalu sekitar pukul 16.00 wib. Kemudian Aipda AP mengendarai mobilnya akan meninggalkan hotel, tapi korban bergantungan di kaca spion hingga terpental.

Setelah mobil Feroza itu tertabrak korban, hingga jatuh dan terpental. Pelaku langsung melarikan diri. Korban dibawa ke rumah sakit setempat, namun nyawa tidak dapat tertolong. (mdk)

Tabrak Teman Wanita Hingga Tewas, Aipda AP Diringkus

Selasa, 18/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.