Rabu, 26/07/2017

Bawa Kabur Siswi SMP, Rahmat Dibekuk

Rabu, 26/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Bawa Kabur Siswi SMP, Rahmat Dibekuk

Rabu, 26/07/2017

PEKALONGAN - Rahmat Dwi Setyoaji (19), warga Desa Salit, Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, diamankan Sat Reskrim Polres Pekalongan, lantaran membawa kabur dan mencabuli seorang gadis di bawah umur.

Pelaku membawa kabur pacarnya yang masih duduk di kelas 8 SMP di kamar kosnya selama tiga hari.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari laporan orangtua korban yang tidak terima tersangka membawa kabur korban selama tiga hari.

“Setelah dicari selama tiga hari, tersangka dan korban ditemukan di sebuah kamar kos di Kajen. Saat itu, ditemukan juga alat kontrasepsi. Kemudian, orangtua korban langsung melaporkan perbuatan tersangka ke Mapolres,” kata Agung, saat menggelar perkara di halaman Mapolres Pekalongan, dilansir kompas.com, Rabu (26/7).

Menurut Agung, modus yang dilakukan tersangka adalah membujuk korban untuk diajak pergi ke tempat kosnya. “Tersangka mencabuli korban sebanyak dua kali,” tambah dia.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal berlapis. (kcm)

Bawa Kabur Siswi SMP, Rahmat Dibekuk

Rabu, 26/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.