Kamis, 10/08/2017

Pandi Sikat Motor di Tiga Lokasi

Kamis, 10/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pandi Sikat Motor di Tiga Lokasi

Kamis, 10/08/2017

SAMARINDA – Kasus pencurian motor di Samarinda, masih jadi pekerjaan rumah kepolisian. Bahkan, mereka membentuk tim khusus, memburu para pelaku curanmor.

Kali ini, Unit Jatanras Polresta Samarinda meringkus seorang pria bernama Pandi, yang diduga terlibat dalam sindikat pelaku pencurian motor di Samarinda. 

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono menjelaskan, dalam pengungkapan kasus tersebut, Selasa (8/7) polisi mengamankan 3 unit motor, masing-masing Yamaha Xeon KT 5390 OP, Honda Scoopy KT 2111 BAH dan Honda Vario. 

Motor-motor tersebut diduga dicuri pelaku di Jalan Gatot Subroto, Jalan Pangeran Antasari dan Jalan Ahmad Yani. Setelah menangkap Pandi, polisi langsung melakukan interogasi untuk mencari barang bukti dan juga pelaku lainnya. 

“Awalnya pelaku ini ditangkap dan langsung diinterogasi untuk dikembangkan ke pelaku dan juga TKP lainnya,” ujar Sudarasono. 

Kepada polisi, Pandi mengaku tidak beraksi seorang diri dalam melakukan pencurian motor. “Pelaku mengakui masih ada TKP lainnya dan juga dia pernah beraksi melakukan pencurian motor. Saat ini kami dikembangkan,” demikian Sudarsono. (dor)


Pandi Sikat Motor di Tiga Lokasi

Kamis, 10/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.