Minggu, 13/08/2017

Disabet Parang, Balita Terluka di Kepala

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Disabet Parang, Balita Terluka di Kepala

Minggu, 13/08/2017

KUPANG - Bocah dua tahun berinisial ANP mengalami luka parah setelah terkena ayunan parang dari seorang pria berinisial KBH (34) di Kampung Gola Sona, Desa Beradolu, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Bidang Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, ANP terkena sabetan parang yang sebenarnya ditujukan pelaku kepada ibunya yang berinisial LBG. Saat itu, ANP tengah digendong oleh sang ibu.

“Peristiwa penganiayaan yang terjadi sekitar Kamis malam sekitar pukul 18.00 Wita kemarin itu dilakukan oleh pelaku inisial KBH (34), di mana masih satu lingkungan dengan korban,”kata Jules, dikutip dari kompas.com, Minggu (13/8) pagi.

Jules menuturkan, kejadian itu bermula saat pelaku mendatangi rumah LBG dan mendengar suara tangisan ANP. Pelaku datang dan langsung menyuruh korban untuk diam. Namun karena suasana rumah sepi, pelaku malah memaksa LBG untuk berhubungan badan. LBG terus menolak dan pelaku lalu mengancamnya dengan menggunakan parang yang dibawanya.

Ayunan parang ke arah LBG malah mengenai kepala korban yang pada saat itu berada dalam gendongan. Sang ibu langsung berteriak meminta pertolongan tetangga sekitar dan membawa korban ke Rumah Sakit Lende Moripa guna mendapatkan perawatan medis. (kcm)

Disabet Parang, Balita Terluka di Kepala

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.