Minggu, 13/08/2017

Curi Motor di Parkiran RS Dirgahayu, Haris Dibekuk

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Curi Motor di Parkiran RS Dirgahayu, Haris Dibekuk

Minggu, 13/08/2017

SAMARINDA – Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarida meringkus seorang pria, Haris Wiranata Kusuma (28). Haris diduga terlibat kasus pencurian motor. 

Warga Jalan Pasundan, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Samarinda Ulu itu diciduk polisi, setelah seorang pegawai Rumah Sakit (RS) Dirgahayu Samarinda bernama Nungki Antan Vidia (33) melapor kehilangan motor. 

Saat membuat laporan di kantor polisi, Nungki mengaku motor Yamaha Jupiter Z KT 5812 RF hilang di parkiran rumah sakit, tempat dia bekerja.

“Pelapor memarkir motor itu dalam keadaan terkunci stang, di parkiran rumah sakit,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono. 

Korban memarkir motor pada Jumat (11/8) sekitar pukul 21.00 WITA lalu, kemudian meningalkannya untuk berdinas di rumah sakit. Keesokan hairnya, Sabtu (12/8) sekitar pukul 07.15 WITA, ketika Nungki selesai berdinas dan hendak pulang ke rumahnya di Perumahan Talang Sari, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara, motor miliknya telah hilang di parkiran.

Begitu menerima laporan korban, polisi pun langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pencurian itu. “Ya, pelaku ditangkap tadi malam,” ujar Sudarsono.

Selain menangkap Haris, kepolisian juga telah mengamankan motor korban yang sempat dicuri. Tampak lubang kunci kontak motor berwarna biru tersebut mengalami kerusakan. “Kasus ini masih terus kami kembangkan,” tandasnya. (dor)

Curi Motor di Parkiran RS Dirgahayu, Haris Dibekuk

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.