Jumat, 08/09/2017

Kesal Dilecehkan, Staf Lurah Lapor Polisi

Jumat, 08/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Kesal Dilecehkan, Staf Lurah Lapor Polisi

Jumat, 08/09/2017

PAMEKASAN - Kesal sering digoda atasannya, DNC (30) salah satu staf di Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, melapor ke Polres Pamekasan.

DNC mengaku sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan pelaku berinisial EMS (32), warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi Osa Maliki, Kamis (7/9) menjelaskan, korban melapor atas pelecehan seksual yang dialaminya sejak Bulan Juli 2017 lalu. Pelecehan dilakukan pelaku di kantornya, Kelurahan Bugih, saat jam istirahat kantor.

“Korban saat jam istirahat disuruh masuk ke ruang kerjanya kemudian diciumi,” ujar Osa Maliki, seperti dikutip dari kompas.com

Mantan Kepala Polsek Pegantenan ini menambahkan, kejadian pertama masih dibiarkan oleh korban. Namun karena dilakukan sampai beberapa kali, korban memilih untuk melapor ke polisi.

Bahkan, korban sempat diancam jika tidak mengikuti kemauan pelaku akan dipermalukan di muka umum.

“Setelah ada ancaman ini korban kemudian merasa tidak aman dan tidak nyaman sehingga memutuskan untuk melaporkan ke polosi,” imbuh Osa.

Kasus ini sudah memasuki proses penyelidikan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Korban juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik. Sedangkan pelaku sedang dalam proses pemanggilan.

“Surat panggilan kepada terlapor sudah dikirim tinggal menunggu proses pemeriksaan di depan penyidik,” ungkap pria yang suka bersepeda ontel ini. (kcm)


Kesal Dilecehkan, Staf Lurah Lapor Polisi

Jumat, 08/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.