Minggu, 11/06/2017

Minta Istirahat, PSK Dikapak Pelanggannya

Minggu, 11/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Minta Istirahat, PSK Dikapak Pelanggannya

Minggu, 11/06/2017

DENPASAR - Seorang pekerja seks komersil yang mangkal di bilangan Jalan Bung Tomo Denpasar Barat, terpaksa dilarikan ke rumah sakit oleh sejumlah rekannya. PSK berinisial SI (40) kepalanya dikapak oleh pelanggan saat akan berhubungan intim.

Informasi yang didapat, pelaku berinisial PS (29) pelanggan tetap SI terlihat gusar dari awal saat menunggu SI melayani tamunya. Begitu SI selesai, pelaku langsung masuk kamar dan mengajak korban untuk melayaninya.

Korban yang sejak awal curiga melihat gelagat pelaku sempat menolak dan meminta untuk istirahat sesaat. Sayangnya, pelaku yang terlihat emosi langsung mengeluarkan kapak dan menyerang korban yang sekali kencan dihargai Rp 50.000 ini.

Syukurnya ayunan tangan pelaku yang mengarah ke kapala korban berhasil ditepis dengan menggunakan tangan kiri. Meski begitu korban tetap terkena bacokan pada bagian tempurung kepalanya. Teriakan korban membuat penghuni di lokalisasi berdatangan.

Sayangnya pelaku saat itu berhasil kabur dengan meninggalkan sepeda motor dengan nomor polisi, DK 5743 OM. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan motor milik pelaku dan sebuah kapak serta potongan rambut korban.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gede Sumena mengatakan setelah peristiwa itu dilaporkan, tidak berselang lama pelaku berhasil diamankan. “Soal motifnya, masih sedang diambil keterangan oleh penyidik,” ujarnya, Minggu (11/6), dikutip dari merdeka.com (mdk)

Minta Istirahat, PSK Dikapak Pelanggannya

Minggu, 11/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.