Senin, 11/09/2017

Tertidur Lelap, Fauzi Disiram Istrinya Air Panas

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tertidur Lelap, Fauzi Disiram Istrinya Air Panas

Senin, 11/09/2017

PALEMBANG - Diduga karena cekcok mulut, Fauzi (30) disiram air panas oleh istrinya sendiri berinisial SM saat tidur. Sekujur tubuh korban melepuh dan harus dirawat di rumah sakit.

Informasi dihimpun, korban dan istrinya terlibat adu mulut diduga karena faktor ekonomi, Minggu (10/9) malam. 

Lalu, korban tidur di ruang keluarga di rumahnya di Kompleks Liverpool kawasan OPI Mall Jakabaring, Palembang. Pagi harinya, saat korban masih terlelap tidur, istrinya menyiramkan air panas ke tubuh korban. Lantaran kesakitan, korban teriak sehingga membuat adiknya, Hairul datang ke rumah.

Hairul kaget bukan kepalang melihat kakaknya terbaring dengan kondisi tubuh melepuh. Dia pun akhirnya membawa korban ke Rumah Sakit Bari Palembang. Menurut Hairul, kakaknya itu kerap bertengkar dengan istrinya. Hanya saja, dirinya tidak mengetahui persis penyebabnya.

“Kemungkinan karena masalah ekonomi, tapi tidak tahu juga. Yang pastinya pagi tadi sudah saya temukan melepuh disiram air panas oleh istrinya,” ungkap Hairul, dilansir merdeka.com, Senin (11/9).

Dikatakan dia, korban masih menjalani perawatan di ruang gawat darurat RS Bari Palembang. Dia mengalami luka bakar di wajah, kaki dan tangan.

“Istrinya langsung minggat dari rumah. Kami pertimbangkan lapor ke polisi,” pungkasnya. (mdk)

Tertidur Lelap, Fauzi Disiram Istrinya Air Panas

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.