Minggu, 11/06/2017

Hilang di Ladang Tebu, Kakek Karmin Tewas Terbakar

Minggu, 11/06/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Hilang di Ladang Tebu, Kakek Karmin Tewas Terbakar

Minggu, 11/06/2017

logo

ILUSTRASI

KUDUS - Karmin (70), warga Pladen RT 01 RW 03, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ditemukan tewas di sebuah ladang tebu, Minggu (11/6).

Korban ditemukan oleh tim SAR di ladang tebu milik tetangganya, Suyit, dengan kondisi mengenaskan. Kakek malang itu sekujur tubuhnya mengalami luka bakar.

Sebelumnya, korban sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga dan dilakukan upaya pencarian, pasalnya sejak Sabtu (10/6) korban tidak pulang ke rumah.

“Kakek Karmin dtemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia radius 100 meter dari lokasi kejadian,” kata Whisnu Yugo Utomo, Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara.

Whisnu menambahkan, awalnya korban berniat membakar daun yang banyak berserakan di ladang tebu milik Suyit. Dia berangkat dari rumah Sabtu (10/6) pagi sekitar jam 06.00 WIB.

Biasanya, pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB, korban sudah pulang ke rumah. Curiga korban tidak kunjung pulang, pihak keluarga kemudian melakukan pencarian dan penyisiran namun korban tidak berhasil ditemukan.

Pihak keluarga hanya menemukan sepeda, celana panjang hitam, arit, sepatu dan milik korban yang tercecer.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Pos Basarnas Jepara, Polsek Jekulo, Koramil Jekulo, BPBD Kudus, bersama warga dan keluarga kemudian melakukan pencarian dan menemukan korban dengan kondisi hangus terbakar.

“Diduga korban terjebak kobaran api saat membakar daun di ladang tebu,” kata Whisnu. (kcm)


Hilang di Ladang Tebu, Kakek Karmin Tewas Terbakar

Minggu, 11/06/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.