Rabu, 13/09/2017

Motor Adu Banteng, Satu Orang Kritis

Rabu, 13/09/2017

ILUSTRASI kecelakaan motor.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Motor Adu Banteng, Satu Orang Kritis

Rabu, 13/09/2017

logo

ILUSTRASI kecelakaan motor.

TENGGARONG – Tabrakan antar sepeda motor terjadi di jalan Poros Kembang Janggut, tepatnya di kawasan RT 3 Desa Bukit La­yang, Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Kartanegara, Senin (11/9) lalu.

Kecelakaan ini terjadi antara motor Honda warna hitam tanpa plat nomor polisi yang dikendarai Hendra (14) dan Asni (67), warga Kecamatan Tabang, dengan sepeda motor Honda KT 4565 OI yang dikendarai Supriyadi (55), warga Kembang Janggut.

Dalam peristiwa itu, Supriyadi mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Demikian disampaikan Kapolsek Kembang Janggut, AKP Salamun.

“Laka lantas ini mengakibatkan 1 orang yang tertabrak mengalami luka berat,” kata Salamun.

Kronologi laka lantas ini bermula  saat motor yang dikendarai Hendra, berboncengan dengan Asni yang datang dari arah Kembang Janggut, menuju Pulau Pinang dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di ruas jalan menikung tajam, tepatnya di RT 3 Bukit Layang atau Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor Hendra mendadak mengalami rem blong.

Hendra pun tidak bisa mengendalikan motornya, yang terlanjur melaju dengan kecepatan tinggi. Sial bagi Supriyadi yang melaju dari arah yang berlawanan, menggunakan motor Honda KT 4565 OI. Motor yang dia kendarai langsung ditabrak.

“Kasus ini masih kita proses. Kerugian materi mencapai sekitar Rp 10 juta,” demikian Salamun. (ami)


Motor Adu Banteng, Satu Orang Kritis

Rabu, 13/09/2017

ILUSTRASI kecelakaan motor.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.