Selasa, 13/06/2017

Pemusnahan 160 Petasan, 1 Orang Luka

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pemusnahan 160 Petasan, 1 Orang Luka

Selasa, 13/06/2017

BONDOWOSO - Ledakan di Markas Komando Kompi 3, Batalyon B, dari Satuan Brigade Mobil (Brimob), Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, diduga menyebabkan satu orang mendalami luka.

Dari informasi didapat, orang yang menjadi korban diduga dari warga. Kebetulan waktu kejadian berada di dalam rumah, sedang istirahat. Tiba-tiba terdengar suara ledakan.

Ledakan tersebut, ternyata berdampak pada rumah warga yang ada di sekitar pemusnahan barang bukti berupa bahan membuat petasan.

“Kalau anggota Brimob tidak ada yang menjadi korban. Hanya warga yang terluka, tapi hanya ringan, tidak begitu arah,” kata sumber merdeka.com di internal kepolisian, Senin (12/6).

“Sekarang sudah ditangani, dan ada di rumah. Lukanya itu hanya kena percikan kaca,” tambah dia.

Mengenai ledakan tersebut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera masih enggan menjelaskan. “Besok aja kita release,” ucapnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Polres Bondowoso berhasil ungkap bahan peledak sebanyak 160 kilogram yang biasa digunakan untuk petasan.

Karena menyangkut bahan peledak, Polres Bondowoso berkoordinasi dengan Brimob Bondowoso untuk membantu melakukan pemusnahan. Namun, saat dilakukan pemusnahan, ledakan sangat keras.

Ternyata berdampak pada bangunan rumah dekat sekitar lokasi pemusnahan. Bahkan satu warga mengalami luka ringan. (mdk)


Pemusnahan 160 Petasan, 1 Orang Luka

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.