Senin, 25/09/2017

Mayat Dalam Got Bikin Geger Warga

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Mayat Dalam Got Bikin Geger Warga

Senin, 25/09/2017

TANGERANG SELATAN - Warga perumahan Ciputat Baru, Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki tua di dalam got. Diduga jasad yang belum teridentifikasi tersebut sudah berhari-hari berada di got. Polisi masih menyelidiki jasad pria tua tersebut.

Bian (26), warga setempat menerangkan, penemuan jasad pria itu pertama kali diketahui setelah warga curiga ada bau busuk menyengat. Setelah diperiksa, ternyata ada sosok mayat di gorong-gorong di Jalan Taman Bunga, Perumahan Ciputat Baru, Sawah Lama Ciputat Tangsel, Senin (25/9), dikutip dari merdeka.com

Sebelum penemuan jasad tersebut, penghuni perumahan setempat mendapat kabar bahwa ada salah satu warga yang hilang.

“Kemarin ramai soal berita bapak-bapak hilang soalnya, mungkin dia yang dimaksud,” ucap Bian.

Dijelaskannya, jasad mayat pria itu sudah dalam kondisi mengenaskan, “Badannya bengkak, mungkin lama di dalam air,” ucap dia. Polisi kemudian membawa jasad pria itu ke RSUD Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut. “Jasadnya sudah kami bawa ke RSUD Tangerang,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander saat dikonfirmasi. (mdk)


Mayat Dalam Got Bikin Geger Warga

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.