Rabu, 27/09/2017

Sekolah Dibobol, 22 Laptop Raib

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Sekolah Dibobol, 22 Laptop Raib

Rabu, 27/09/2017

AMBON - Aksi pencurian terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Ambon yang berada di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe. Dalam aksi itu, pencuri membawa kabur sebanyak 22 unit laptop yang ada di sekolah tersebut.

Kejadian tersebut baru diketahui oleh salah seorang guru sekolah bernama Jemston R Lewerissa saat dia mendatangi sekolah itu pada Senin (25/9) sekitar pukul 17.26 WIT. Kejadian itu lantas diadukan ke Kepala Sekolah dan selanjutnya dilaporkan ke polisi.

Kepala Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy, mengatakan, aksi pencurian itu diduga melibatkan sejumlah orang, pasalnya barang yang dicuri dari sekolah itu jumlahnya sangat banyak dan tidak bisa dilakukan oleh seorang pencuri.

“Dugaan kita pelakunya banyak orang sebab laptop yang hilang itu jumlahnya sangat banyak, 22 unit,” katanya, Selasa (26/9).

Dia mengaku puluhan laptop merk Lenovo yang dicuri semuanya berada di ruang Keterampilan Computer Pengolahan Informasi (KKPI) yang ada di sekolah itu. Dari hasil pengembangan, maling melancarkan aksinya dengan cara mencongkel pintu ruangan tersebut.

“Para pelaku masuk ke dalam ruangan itu dan melancarkan aksinya setelah mencongkel pintu ruangan,” ujarnya. (kcm)


Sekolah Dibobol, 22 Laptop Raib

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.