Kamis, 05/10/2017

Polisi Bekuk Pencuri Spesialis Rumah Kosong

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Polisi Bekuk Pencuri Spesialis Rumah Kosong

Kamis, 05/10/2017

BOGOR -- Polsek Babakan Madang, Polres Bogor, berhasil mengamankan pelaku spesialis pencurian rumah kosong. Tersangka MR (25) diamankan setelah mencuri kendaraan mobil B 29 CKA dan uang sejumlah Rp 80 juta di kediaman Ida Susanti (46) di Perumahan Mutiara Sentul, Kelurahan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

“Tersangka ini sudah sering melakukan aksi pencurian seperti ini kan, dan ini pada aksi keempat ini akhirnya ditangkap,” jelas Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin saat dikonfirmasi, Kamis (5/10). 

Tersangka berhasil ditangkap di daerah Cibinong, Rabu (4/10) kemarin, setelah polisi melumpuhkan kakinya karena berusaha kabur.

Wawan menjelaskan, sebelum menjalankan aksinya, tersangka melakukan pengintaian terhadap kediaman korban. Pada saat bersamaan, pemilik rumah harus meninggalkan rumah untuk menjemput anaknya yang berada di sekolah.

“Mengetahui pemilik rumah tidak ada di tempat. Pelaku masuk ke rumah dan membongkar brangkas di kamar korban. Ada pun barang yang berada di brangkas berisi uang tunai, perhiasan dan BPKB kendaraan raib di bawa pelaku” ungkap Wawan menambahkan

Setelah itu, pelaku melarikan diri dengan mengambil mobil Honda Accord B 29 CKA yang terparkir di teras rumah. (rol)

Polisi Bekuk Pencuri Spesialis Rumah Kosong

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.