Kamis, 05/10/2017

Driver Ojek Online Cabuli Siswi SMK

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Driver Ojek Online Cabuli Siswi SMK

Kamis, 05/10/2017

TANGERANG - Arief (33), driver ojek online ini tak tahu terima kasih. Dia tega mencabuli korban berinisial TF (16), siswi SMK di Tangerang, di rumahnya. Padahal, korban sudah baik dengan menyediakan makan dan minum saat menunggu orderan berikutnya.

Peristiwa memilukan itu terjadi saat korban yang memang sudah kenal dengan pelaku minta diantar pulang dari sekolahnya.

“Korban memesan ojek online dari sekolah dan minta diantarkan pulang, sesampainya di rumah korban. Pelaku tak lantas pulang, dia malah numpang berteduh sambil menunggu mendapatkan order,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, Kamis (5/10/2017). 

Dijelaskan Alexander, karena saling mengenal, korban pada saat itu juga tidak melakukan pemesanan dengan aplikasi. “Karena sudah kenal dan sudah yang ke 3 kali, kemudian korban meminta dijemput oleh pelaku di sekolahnya, Curug dan diantar ke rumahnya (TKP),” ucap dia.

Selanjutnya, kata Alexander, pelaku dan korban tiba di rumah korban. Setelah mengantar korban kemudian pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan alasan sambil menunggu orderan, sambil menunggu pelaku diberikan minum dan makan mie instant bersama dengan korban di sofa ruang tamu. 

“Setelah makan mie selesai kemudian pelaku memanfaatkan situasi sepi, untuk memaksa korban agar mau berhubungan intim di sofa ruang tamu,” ucap dia. 

Dan sekira pukul 17.00 Wib, orangtua korban tiba di rumah, melihat pelaku sedang ada di ruang tamu. Karena merasa curiga dengan pelaku kemudian pelapor (orangtua korban) menginterogasi pelaku dan korban, lalu pelapor mendapat pengakuan dari keduanya bahwa pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap korban di sofa ruang tamu. “Korban kita telah amankan di Mapolres Tangsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata dia. [mc]

Driver Ojek Online Cabuli Siswi SMK

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.