Jumat, 06/10/2017

Kapal Tujuan Hulu Mahakam Angkut Bir Kaleng

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Kapal Tujuan Hulu Mahakam Angkut Bir Kaleng

Jumat, 06/10/2017

SAMARINDA - Jajaran Polresta Samarinda mengamankan 65 krat bir kaleng dari sebuah kapal yang sedang tambat di Dermaga Sungai Kunjang, Jalan Untung Suropati, Kecamatan Sungai Kunjang, Senin (2/10) malam. “Kapal tersebut rencananya akan berlayar menuju ke hulu mahakam,” kata Kasat Sanhara Polresta Samarinda, Kompol Sarman, Jumat (6/10). 

Ia menjelaskan, pengungkapan kasus terebut bermula dari informasi masyarakat. Polisi kemudian menuju ke dermaga dan melakukan pemerikaan tergadap sejumlah kapal. 

Pemeriksaan yang dilalukan aparat membuahkan hasil, diatas salah satu kapal, polisi menemukan puluhan krat bir kaleng yang ditutupi dengan barang-barang penumpang lainnya. “Miras-miras itu kita amanka,” lanjut Sarman. 

Setelah menginterogasi beberapa orang di kapal tersebut, polisi mengamankam tiga orang untuk dibawa ke Polresta Samarinda, menjalani proses pemeriksaan. “Tiga orang yang diamankan itu statusnya hanya pengecer miras itu, mereka akan menjual miras ini lagi,” lanjut Sarman.

Karena miras tersebut diketahui tidak memiliki dokumen, tiga orang yang diduga sebagai pemilik, langsung dimejahijaukan. Mereka menjalani sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Pengadilam  Negeri (PN) Samarinda. 

Sarman menuturkan, peredaran miras di Samarinda memang cukup banyak, karena permintaan yang selalau ada. “Kita antisipasi peredaran miras tanda dokumen dengan melakukan patroli dan razia, kami memiliki target sendiri dalam pengungkapan kasus tindak pidana ringan yang harus diungkap selama satu bulan,” urainya. (dor)

Kapal Tujuan Hulu Mahakam Angkut Bir Kaleng

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.