Senin, 16/10/2017

Amir Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Senin, 16/10/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Amir Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Senin, 16/10/2017

logo

ILUSTRASI

SUMBAR - Adhil Purba alias Amir (52), warga Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), tewas tertimbun reruntuhan tanah bukit proyek jalan Nasional di kawasan Bukit Ransam, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Diketahui Amir bekerja sebagai pengawas proyek pada perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut. Korban tertimpa reruntuhan tanah pinggiran bukit saat berada di area escavator yang tengah mengeruk tanah akibat longsoran bukit yang hampir menutup badan jalan pada Sabtu (14/10) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Beliau lagi mengawas proyek, tiba-tiba tanahnya longsor, beliau ikut tertimbun dan meninggal di tempat,” kata keponakan korban, Shiva saat dihubungi sejumlah wartawan.

Menurut Shiva, saat korban diketahui tertimbun, rekan kerja dari pihak perusahaan berusaha memberikan pertolongan untuk mengeluarkan korban dari tumpukan material tanah dan lumpur. Setidaknya korban tertimbun tanah selama 30 menit.

Namun, nasib berkata lain, nyawa korban tidak terselamatkan hingga mendapat bantuan medis. “Setelah berhasil dikeluarkan, korban langsung dilarikan ke RSUD Painan. Tapi, nyawanya tidak tertolong,” katanya. (ER Chania) [mc]

Amir Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Senin, 16/10/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.