Senin, 16/10/2017

Polisi Ringkus Dua Maling Motor di Samarinda Seberang

Senin, 16/10/2017

ILUSTRASI/NET

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Polisi Ringkus Dua Maling Motor di Samarinda Seberang

Senin, 16/10/2017

logo

ILUSTRASI/NET

SAMARINDA – Sultan, warga Jalan Tanjung Aru, Kelurahan Masjid, Kecamatan Samarinda Seberang, terpaksa merasakan dinginnya lantai ruang tahanan Polsekta Samarinda Seberang. 

Pria berusia 31 tahun tersebut dijebloskan ke penjara, setelah tertangkap usai melakukan pencurian di kawasan Jalan Mangkupalas, Samarinda Seberang, Jumat (13/10). 

Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang, Iptu Dedi Setiawan menuturkan, Sultan  mencuri uang dan Hp milik seorang penjual nasi goreng bernama Maimunah (50).

 “Tersangka ini awalnya berpura-pura membeli nasi  goreng, setelah korban memasak, ia kemudian mengambil tas di atas lemari yang berisikan uang tunai Rp 3,5 juta dan dua buah Hp,” kata Dedi. 

Saat tertangkap, Sultan juga kedapatan membawa sebilah keris yang telah diamankan sebagai barang bukti. Rupanya, Sultan tidak hanya melakukan pencurian uang dan Hp tetsebut, ia juga pernah terlibat pencurian 3 unit motor. Itu sesuai mengakuannya ketika ia diinterogasi oleh polisi. 

“Kami sudah mengamanakn 3 unit motor curian sebagai barang bukti, yakni Honda Scoopy, Suzuki Spin dan sebuh motor bernomor polisi KT 3586 DS jenis Honda,” ujar Dedi. 

“Modus operandi yang digunakan oleh pelaku ini adalah berpura-pura membeli air mineral, setelah itu, ia mengambil kuci motor sekaligus motornya,” urai Dedi. 

Selain Sultan, polisi juga menangkap seorang pria lainnya bernama Darwis yang diduga pernah menemani Sultan melakukan pencurian motor. “Pelaku bernama darwis ditangkap dari hasil pengembangan,” demikian Dedi. (dor)


Polisi Ringkus Dua Maling Motor di Samarinda Seberang

Senin, 16/10/2017

ILUSTRASI/NET

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.