Kamis, 15/06/2017

Pergoki Pencuri, Pemilik Toko Tewas

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pergoki Pencuri, Pemilik Toko Tewas

Kamis, 15/06/2017

BOGOR - Polres Bogor membekuk pelaku pembunuhan terhadap pemilik warung kelontong berinisial DS (17) di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (14/6). Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya di perbatasan Bekasi-Bogor.

Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky mengatakan, pelaku membunuh lantaran kepergok saat mencuri di toko milik korban.

Saat itu, kata Dicky, korban yang diketahui bernama Hasibuan (20) sedang tidur. Ketika aksinya diketahui, pelaku langsung menghantam kepala korban dengan tabung gas.

“Pelaku masuk melalui genteng toko. Namun, saat masuk toko tersebut, pelaku kepergok korban yang saat itu sedang tidur di dalam toko,” ungkap Dicky, di Mapolres Bogor, dikutip dari kompas.com

Seusai membunuh, pelaku mengambil sejumlah barang di toko korban seperti rokok dan uang tunai. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kasur, sarung, tabung gas, uang tunai sebesar Rp 40.000, telepon seluler, dan rokok. 

Dari pengakuan tersangka, sambung Dicky, pelaku nekat mencuri lantaran kebutuhan ekonomi. Pelaku sempat bersekolah namun berhenti.

“Kasus ini murni perampokan dengan kekerasan. Pelaku diancam dengan hukuman 15 tahun penjara. Pelaku masih di bawah umur dan berlaku dengan pengadilan anak,” pungkas Dicky. (kcm)


Pergoki Pencuri, Pemilik Toko Tewas

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.