Senin, 06/11/2017

Gara-gara Utang Rp100 Ribu, Rumah Dibakar

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI pelaku kejahatan.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Gara-gara Utang Rp100 Ribu, Rumah Dibakar

Senin, 06/11/2017

logo

ILUSTRASI pelaku kejahatan.

BOGOR - UC (25), seorang tukang servis TV diamankan petugas Kepolisian Sektor Parung Panjang karena diduga membunuh tetangganya, Maryani (29), di Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Pelaku membunuh korban dengan cara mencekiknya hingga tewas dan membakar rumahnya untuk menghilangkan jejak.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku membunuh korban lantaran kesal kepada suami korban yang berhutang jasa servis TV sebesar Rp 100.000.

Kepala Unit Reskrim Polsek Parung Panjang Ajun Komisaris Budi Santoso mengatakan, pelaku ditangkap Jumat (3/11), saat sedang menyervis TV di rumah tetangganya.

“Pelaku kami tangkap di rumah tetangganya. Sekarang sudah di bawa ke Polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut,” ucap Budi, saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari kompas.com, Sabtu (4/11).

Budi menjelaskan, kejadian itu bermula saat pelaku mendatangi rumah korban untuk menagih hutang jasa servis TV kepada suami korban, Selasa (24/10/2017).

Namun saat ditagih, suami korban tidak berada di rumah. Pelaku kesal dan langsung mencekik korban hingga tewas.

“Untuk menghilangkan jejaknya, pelaku kemudian menyeret korban ke dalam kamar dan membakar rumahnya,” kata Budi

Semula warga menduga Maryani meninggal karena ikut terpanggang saat rumahnya terbakar. Namun, setelah dilakukan penyelidikan dan sejumlah keterangan saksi, diketahui jika Maryani tewas dibunuh oleh pelaku.

“Setelah membunuh korban, pelaku ingin menghilangkan jejaknya. Seolah-olah korban meninggal karena kebakaran rumah,” pungkas dia. (kcm)

Gara-gara Utang Rp100 Ribu, Rumah Dibakar

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI pelaku kejahatan.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.