Jumat, 17/11/2017

Nono Tepergok Simpan Sabu di CD

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Nono Tepergok Simpan Sabu di CD

Jumat, 17/11/2017

BALIKPAPAN - Bermaksud mengelabui petugas, Triono alias Nono (34) warga Sepinggan, Balikpapan Selatan, menyimpan satu paket sabu di dalam celana dalam (CD) yang dia pakai.

Pengungkapan kasus peredaran sabu oleh anggota Opsnal Polsek Balikpapan Timur itu bermula ketika kepolisian, mendapat informasi masyarakat terkait adanya peredaran sabu di kawasan Jalan Proklamasi RT 36 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, Selasa (14/11) siang.

Mendapat informasi itu, sekira pukul 13.30 Wita, anggota Opsnal berpakaian preman melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Berselang beberapa saat tiba-tiba, muncul seseorang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor Polisi KT 3427 LO, dengan gerak-gerik mencurigakan. Petugas pun langsung memberhentikan dan melakukan pemeriksaan. 

Dalam penggeledahan petugas, tidak menemukan barang terlarang yang dimaksud. 

Namun berkat kejelian, petugas mencurigai adanya sesuatu di dalam celana dalam si pelaku yang diketahui bernama Nono. 

Pelaku sempat menolak diperiksa hingga menangis agar tidak membuka CD yang dia kenakan. Petugas pun mendesak pelaku agar segera membuka celananya.

“Pelaku ini disuruh membuka celana dalamnya, dan ternyata benar ada satu paket narkoba yang diduga sabu,” kata Paur Subbag Humas Polres Balikpapan Ipda Tri Ekwan DJ.

Diketahui sabu seberat 0,25 gram tersebut rencananya akan diantara kepada pembeli. “Pelaku rencananya akan mengantar kepada pembeli yang kini kita sudah dikantongi identitasnya,” paparnya.

Saat ini pelaku masih menjalani proses penyelidikan untuk mengungkap asal usul barang haram itu. “Masih kita dalami lebih lanjut,”tandasnya. (yud)

Nono Tepergok Simpan Sabu di CD

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.