Minggu, 26/11/2017

Pebalap Liar Tepergok Kantongi 7 Poket Sabu

Minggu, 26/11/2017

BARANG bukti sabu.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pebalap Liar Tepergok Kantongi 7 Poket Sabu

Minggu, 26/11/2017

logo

BARANG bukti sabu.

SAMARINDA – Kawasan Jalan Dr Soetomo hingga Jalan Letjend S Parman, di Samarinda, kerap menjadi rute balapan liar ABG, setiap Minggu dini hari. Karena meresahkan, mereka pun kembali dirazia polisi.

Sat Sabhara Polresta Samarinda pun turun membubarkan balapan liar. Kedatangan puluhan polisi tersebut sontak membuat para pebalap liar itu kocar-kacir menyelamatkan diri 

Beberapa pembalap liar berhasil diamankan polisi, salah satu diantaranya bernama Dedi Junaidi (18) warga Jalan Lambung Mangkurat, Gang 9. Dedi diamankan di sekitar jalan Dr Soetomo dan langsung digeledah polisi. 

“Ya, laporan masyarakat mengenai balapan liar itu langsung ditindaklanjuti dengan pembubaran yang dilakukan oleh anggota sabhara. Pelaku ini diamankan saat bapapan liar,” kata Kasubbag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan.

Tujuh poket sabu dengan berat total 3,43 gam ditemukan dari kantong celana Dedi. Polisi juga mengamankan uang tunai Rp 210 ribu dan motor Satria Fu KT 3518 NI yang saat itu dugunakan oleh Dedi. 

“Pelaku diamankan di Polres. Penanganannya diserahkan ke Satresnarkoba. Perannya dalam kasus narkoba tersebut masih didalami,” demikian Danovan. (dor) 


Pebalap Liar Tepergok Kantongi 7 Poket Sabu

Minggu, 26/11/2017

BARANG bukti sabu.

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.