Minggu, 18/06/2017

Cecep Bacok Pacar Saat Menunggu Bus

Minggu, 18/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Cecep Bacok Pacar Saat Menunggu Bus

Minggu, 18/06/2017

KENDAL - Cecep Muhamad Rozak (22), warga Desa Brangsong, RT 19 RW 7, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diamankan oleh polisi, Jumat (16/6), seperti dikutip dari kompas.com

Cecep membacok kekasihnya, Wafa Ulaya Roza, karena hendak menganggap korban selingkuh dan henda menikah dengan orang lain.

Korban dibacok saat hendak menunggu bus jemputan pabrik di Jalan Raya Brangsong. Korban mengalami luka parah di kepala dan lehernya.

Setelah menyerang kekasihnya, pelaku kabur ke perkampungan, lalu dikejar teman korban yang juga sedang menunggu angkutan.

Pelaku akhirnya ditangkap warga dan dihajar hingga babak belur. Beruntung ada polisi yang mengamankannya, sehingga nyawa pelaku bisa terselamatkan.

Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Brangsong. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Soewondo, Kendal dan mendapat perawatan di ruang kenanga.

Sementara itu, pelaku mengaku membacok pacarnya dengan clurit setelah mengetahui sang kekasih hendak menikah dengan pria lain. Padahal, ia sudah berusaha bekerja di luar negeri untuk biaya menikah.

“Saya sudah pacaran dengan Wafa hampir lima tahun. Saya kemudian kerja di Malaysia untuk cari biaya nikah. Baru lima bulan kerja diminta pulang oleh pacar saya,” ujarnya.

Hingga kini, pelaku masih ditahan di Mapolsek Brangsong untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa clurit. Sementara korban belum bisa dimintai keterangan. (kcm)


Cecep Bacok Pacar Saat Menunggu Bus

Minggu, 18/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.