Home >> Headline >> Ibu Gerebek Putrinya di Hotel

Ibu Gerebek Putrinya di Hotel

SAMARINDA – Marah dan kesal, itulah perasaan yang dialami ibu rumah tangga, SL (39) saat pergoki putrinya sedang berada di sebuah kamar hotel bersama pria yang disebut kekasihnya, Ahad (16/10) lalu. Diduga, pasangan belia tersebut telah melakukan hubungan badan.
Usai pergoki putrinya, warga Jalan DI Pandjaitan Samarinda itu mendatangi Polsekta Samarinda Utara membawa seorang pria berinisial HA (17) diduga telah setubuhi putrinya, sebut saja Intan (14) bukan nama sebenarnya. SL langsung membuat laporan polisi, saat dihadapan petugas, SL terangkan putri kesayangannya itu sedang dititip di rumah neneknya di Kutai Timur (Kutim).
“Awalnya saya ditelepon neneknya dan kabarkan bahwa putrid saya kabur dari rumah,” kata SL saat membuat laporan. Kabar tersebut sontak membuat SL resah dengan keberadaan anaknya, kemudian lakukan pencarian. SL hubungi beberapa orang, termasuk teman putrinya hingga mendapat kabar Intan dibawa pergi HA dan menginap di salah satu hotel di Kota Tepian. Tanpa menunggu lama, SL langsung mendatangi hotel melati berlokasi di bilangan Jalan Gatot Subroto, Samarinda, tepatnya di kamar 02, SL menjumpai putrinya bersama HA.
“Orangtua korban yang mencari dan gerebek di hotel. Saat itu, pelaku langsung dibawa ke Polsek,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Utara, Ipda Wawan Gunawan.
Dikantor polisi, HA dan Intan diinterogasi, sehingga kedua remaja dan anak dibawah umur itu mengaku pernah melakukan hubungan layaknya suami isteri di hotel tersebut. “Dari pengakuan HA, sudah beberapa kali melakukan persetubuhan,” sebut Wawan. Bahkan, selama berada di hotel tersebut, terdapat dua rekan Intan dan HA. (dor)