Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Ibu Guru Kepergok Berduaan di Rumah Kontrakan

Ibu Guru Kepergok Berduaan di Rumah Kontrakan


korankaltim
korankaltim
2016-10-20 05:05:24
Tertangkap Basah Oleh Suaminya Sendiri



TARAKAN - Kali ini bukan istri yang pergoki suami selingkuh, tapi malah sang suami yang kebetulan berdinas di Satlantas Polres Tarakan memergoki istrinya sedang berduaan di dalam rumah bersama seorang laki-laki, FD yang bekerja sebagai kontraktor di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Selasa (18/10).

Dalam laporan ke polisi, RM membuntuti istrinya DB yang merupakan guru honorer di salah satu sekolah dasar di Tarakan. Ibu tiga anak ini dibuntuti hingga ke sebuah rumah di Jalan Karang Rejo, sekira pukul 21.00 Wita. “Kami memang ribut pas sorenya, biasa masalah keluarga, akhirnya dia (DB) keluar dari rumah membawa dua anak kami, satu saya ambil. Katanya mau cari kos-kosan, tapi belum dapat jadi sementara numpang di tempat temannya dulu,” ungkap RM, ditemui usai memberikan laporan ke polisi.

RM mengaku sudah curiga sejak lama dengan istrinya yang berselingkuh. “Sejak tujuh bulan lalu, seperti ada sesuatu yang disembunyikan. Ada pesan singkat mesra di handphone-nya dengan orang lain, cuma baru ini bisa saya buktikan,” bebernya.

RM mengaku memiliki firasat akan ada laki-laki yang datang ke rumah tersebut. Benar saja, sekira pukul 23.00, datang FD menggunakan motor jenis matik. “Saya lihat dia (FD) masuk ke dalam rumah kontrakan, di situ ada istri dan dua anakku,” ungkap RM.

Setelah cukup lama menunggu FD tidak juga keluar dari rumah tersebut, RM langsung memanggil Ketua RT setempat dan juga melaporkan polisi yang sedang melakukan penjagaan di Mapolres.

“Sekitar 30 menit saya gedor pintu bersama pak RT dan polisi penjagaan, ada juga warga. Pintu tetap tertutup rapat, nggak dibuka. Akhirnya baru dibuka setengah jam kemudian itu,” tandasnya.

Sambil menunggu pintu dibuka, kata RM lagi, ia bersama warga sempat memanjat dan melihat ventilasi untuk memastikan apa yang diperbuat istrinya di dalam rumah dengan satu kamar tersebut. “Saya lihat dia (DB) di dalam kamar, kemudian dua anak kami tidur di ruang tengah. Setelah mereka keluar langsung di bawa ke Polres, saya laporkan perzinahan,” tegas RM.

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Perwira Urusan Humas, Ipda Hadi Sucipto saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan resmi dari RM. “Iya, dia (RM) anggota polisi, laporannya sudah kami terima dan sedang diproses,” jawab Hadi. (saf)

loading...

baca LAINNYA