Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Incar Poin Di Segiri

Incar Poin Di Segiri


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:05:50
Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar



TENGGARONG – Tim tamu Mitra Kukar menegaskan siap menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), saat berjumpa dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, pekan ke 23, Rabu (12/10) sore di Stadion Segiri, Samarinda.

Skuat Mitra tidak gentar keangkeran Stadion Segiri dan bertekad mencuri poin atas Pesut Etam di hadapan pubik Samarinda. Target tersebut sangat beralasan, mengingat Bayu Pradana dan kawan-kawan sedang bergairah mengingat sepanjang putaran kedua ini tidak kehilangan satu poin pun, baik pada partai kandang maupun tandang. “Saya mensyukuri tren positif ini yang dihasilkan pada putaran kedua, namun target saya sekarang adalah menjaga tren tersebut dan saya ingin mencuri poin dari Pusamania Borneo FC. Kalau bisa mencuri tiga poin,” kata pelatih Kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra, pada konferensi pers kemarin sore, di Stadion Segiri.

Sayangnya laga sore ini Mitra tanpa diperkuat bek sayap Abdul Gamal yang harus menepi karena akumulasi kartu. Gamal terpaksa absen pada laga bertajuk Derby Mahakam tersebut setelah menerima kartu kuningnya yang ketiga saat membawa Naga Mekes mengungguli Sriwijaya FC 1-0, akhir pekan lalu.

Dengan absennya Gamal artinya membuka peluang Arifki Eka Putra untuk turun sejak awal. Pemain asal Jawa Barat ini cukup istimewa, sebab pernah menjadi idola publik Samarinda ketika masih berbaju Pusam Samarinda.

Kepada Koran Kaltim, Arifki sangat senang jika dipercaya Jafri Sastra untuk bermain di Segiri. Dia mengaku termotivasi dengan atmosfir theater of dream yang diciptakan Pusamania ketika mendukung tim kesayangannya bermain. “Senang bisa kembali ke Segiri, sudah lama main di sana dengan suasana beda kostum, ini spesial buat saya,” katanya.

Arifki menegaskan siap menghadapi tekanan Pusamania, mengingat pernah menjadi idola Samarinda. Ia menegaskan tetap profesional dan memberikan yang terbaik untuk Mitra Kukar karena tim kebanggaan warga Kukar ini adalah klub yang dibelanya sekarang. “Saya akan profesional memberikan terbaik di klub yang sekarang. Saya sudah tidak heran lagi dengan bumbu derby di Kaltim karena saya sudah merasakan beberapa kali. Saya sangat tertantang di pertandingan besok,” ujar pemain yang pernah membela Pusam Samarinda dan Persiba Balikpapan ini.

Selain itu, satu pemain lagi diragukan tampil pada laga panas ini, Arthur Cunha da Rocha. Arthur ternyata masih mengeluh sakit pada kakinya usai melawat ke Malang ketika menghadapi Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang.

Namun tim pelatih terus memantau perkembangan kondisi Arthur untuk memastikan apakah pemain asal Brasil tersebut bisa dimainkan atau tidak. “Arthur masih cedera, tapi kita akan pantau terus kondisinya hingga benar-benar dipastikan apakah bisa diturunkan atau tidak,” ujar Jafri. (ale)

loading...

baca LAINNYA