Breaking News
Home >> Gadget >> Infinix Hot 4 Pro Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Infinix Hot 4 Pro Resmi Diperkenalkan di Indonesia

SMARTPHONE Infinix Hot 4 Pro secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Berbeda dengan varian non Pro, ponsel Infinix Hot 4 Pro ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Tak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan kinerja lebih tinggi. Harga Infinix Hot 4 Pro adalah Rp 1,7 juta dan mulai dijual Januari 2017 mendatang.
“Infinix terus menekankan pada kebutuhan konsumen. Dua ponsel anyar kami walau memiliki harga yang terjangkau tapi punya selera desain yang gaya. Tak hanya itu dengan seri terbaru Hot 4 ini konsumen dapat menggunakan ponselnya secara aktif tanpa harus khawatir kehabisan baterai,” kata Marcia Sun, South East Asia Regional Manager Infinix Mobility.
Ponsel 4G Infinix Hot 4 Pro ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores di layarnya. Smartphone Infinix Hot 4 Pro menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka XOS.
Kamera utama ponsel Hot 4 Pro besutan Infinix ini cukup memadai dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Infinix Hot 4 Pro juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan soft LED flash untuk foto selfie dan video call.
Kinerja yang ditawarkan oleh Infinix Hot 4 Pro lebih bertenaga dari Hot 4 varian non Pro karena ditenagai oleh chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 MP2. Secara umum, kinerjanya masih kompetitif di kelasnya
Konektivitas Infinix Hot 4 Pro cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan juga 4G LTE (Long Term Evolution). Infinix juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan normal. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya. (sdc)