Selasa, 30/01/2018

Ngidam, Vicky Shu Rencanakan Babymoon ke Jepang

Selasa, 30/01/2018

Vicky Shu (Foto: Ilustrasi/net)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ngidam, Vicky Shu Rencanakan Babymoon ke Jepang

Selasa, 30/01/2018

logo

Vicky Shu (Foto: Ilustrasi/net)

Sama seperti ibu hamil lainnya, Vicky Shu juga mengalami yang namanya ngidam. Beberapa kali dia sangat ingin makan makanan khas yang adanya di luar kota Jakarta.

Mengaku tidak terlalu nafsu makan saat hamil muda ini, Vicky Shu tetap ingin beberapa jenis makanan. Untuk sehari-hari, Vicky Shu lebih senang makan buah yang matang.

“Cuma kemarin emang minta dibawain bubur ayam dari Cilacap itu keturutan dibawain makanan sama teman. Terus dibawain empal gentong waktu suamiku ke Cirebon. Terus ada lontong khas Kalimatan Selatan, itu alhamdulillah terbawa jadi nggak ngilerlah ya,” cerita Vicky Shu ditemui di Wisma Proklamasi, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1).

“Ada ngidam permen gummy tapi harus yang dari Jepang. Cuma aku pengennya pergi ke sana tapi pada bilang ‘Ah kamu aja yang pengen ke sana’,” akunya.

Penyanyi asal Cilacap itu mrngaku sebenarnya sudah merencanakan untuk ke Jepang sjak bulan Desember karena ngidam untuk main di salju. Sayang rencana itu tak bisa dilakukan.

Kini dia mulai merencanakan untuk babymoon ke Jepang awal Februari. Vicky mengaku sudah mendapat restu dari dokter kandungannya untuk naik pesawat melakukan penerbangan ke Jepang.

Utuk mempersiapkan kepergiannya ke Jepang, sang suami juga sudah me-ren-cana-kan banyak aturan. Salah satunya sang suami ingin membawa-kannya kursi roda.

“Suami bilang boleh tapi nantikan di sana banyak jalan, dia mau bawain kursi roda. Aku bilang nggak segitunya juga kali ya. Kan kalau banyak kegiatan juga bagus ya kitanya untuk lahiran juga. Ya itu bercandaan aja sih karena tahu aku suka petakilan,” pungkas Vicky Shu. (dth)


Ngidam, Vicky Shu Rencanakan Babymoon ke Jepang

Selasa, 30/01/2018

Vicky Shu (Foto: Ilustrasi/net)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.