Rabu, 07/03/2018

Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting Istri

Rabu, 07/03/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting Istri

Rabu, 07/03/2018

logo

ISU kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini Raffi Ahmad menyebut pelantun “Alamat Palsu” itu sebagai istrinya.

Panggilan ‘istri’ yang ditujukan Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting terjadi dalam sebuah program variety show televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Saat itu, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra tengah mengunjungi rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat. Raffi Ahmad mengatakan, bahwa sebagai seorang istri, Ayu Ting Ting harus meminta maaf jika melakukan kesalahan.

“Kamu tuh sebagai istri, sudah salah itu harusnya minta maaf,” ucap Raffi Ahmad.

Sontak perkataan Raffi Ahmad tersebut kembali menjadi perbincangan banyak orang. Billy Syahputra, selaku rekan Raffi Ahmad dalam acara tersebut, mengatakan, jika hal itu tak serius.

“Itu cuma sekedar bercanda, karena Aa Raffi sama Ayu itu gencar banget digosipin, mungkin pikiran Aa Raffi sama Bu Ayu untuk menarik keseruan,” ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Apa yang dilakukan Raffi Ahmad, menurut Billy Syahputra, merupakan cara untuk menghibur masyarakat.

“Ya buat semuanya, tujuan kita bertiga, Ayu, Bang Billy, Raffi untuk menghibur. Kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekedar konten saja, yang paling penting untuk siapa pun netizen cukup menyaksikan saja,” dia mengungkapkan.

Saat ditanya apakah ada hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Billy Syahputra tak tahu menahu. Yang ia tahu, Raffi Ahmad memanggil Ayu Ting Ting dengan sebutan istri sekedar bercanda dan untuk kebutuhan syuting.

“Bang Billy enggak tahu kalau suka atau enggaknya Raffi dan Ayu. Bang Billy enggak ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai profesional,” ujar Billy Syahputra. (lp)

Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting Istri

Rabu, 07/03/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.