Breaking News
Home >> Worldsport >> Iniesta Tak Sabar Sua Claudio
claudio bravo
claudio bravo

Iniesta Tak Sabar Sua Claudio

SELAIN reuni Josep Guardiola bersama Barcelona dan mantan rekan setimnya Luis Enrique, nostalgia juga akan dirasakan kiper Manchester City Claudio Bravo. Kapten Barca Andres Iniesta pun tak sabar bersua mantan rekannya tersebut.
Iniesta mengaku sangat kagum dengan kualitas yang dimiliki oleh mantan rekan setimnya tersebut. “Rasanya selalu aneh saat harus berhadapan melawan orang yang sempat menjalani banyak momen indah bersama-sama,” ucap Iniesta. “Akan sangat sulit untuk bisa menaklukkan Claudio Bravo, karena dia memang merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi semoga saya bisa melakukannya di laga nanti,” imbuh pemain berusia 32 tahun tersebut.
Bravo memutuskan meninggalkan Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu. Keputusan untuk pindah ke Kota Manchester terjadi setelah dirinya tak mendapat jaminan untuk menjadi penjaga gawang utama. Meski baru meninggalkan Barcelona, Bravo diwajibkan untuk kembali ke Camp Nou pekan ini. Bukan menjadi pemain Blaugrana, ia akan bertindak sebagai lawan dan mengawal gawang Manchester City agar tak dibobol trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar Junior (MSN).
Menghadapi Trio MSN, Bravo menyatakan senang. Baginya melawan tiga penyerang terbaik di dunia justru membuatnya termotivasi untuk menjadi lebih baik. Ia juga mengaku tetap mewaspadai Messi meski sang pemain baru sembuh dari cedera. “Saya kembali ke Barcelona dengan pikiran yang damai dan saya berharap bisa memainkan laga hebat. Saya senang bisa kembali ke sini yang merupakan panggung sepakbola dunia,” ujar Bravo.
“Bermain melawan Trio MSN adalah sebuah penghargaan karena mereka pemain hebat. ini sangat membuat saya termotivasi. Tak membuat saya kaget ketika Messi kembali mencetak gol usai cedera. Ia adalah pemain terbaik di dunia,” tandasnya. (lbc/mar)