Breaking News
Home >> SEPAKBOLA INDONESIA >> Inilah Daftar 22 Pemain Timnas di Piala AFF 2016

Inilah Daftar 22 Pemain Timnas di Piala AFF 2016

JAKARTA- Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl telah resmi mengumumkan 22 nama pemain yang dibawanya untuk tampil di Piala AFF 2016 yang dihelat di Filipina 19 November – 17 Desember mendatang. Ke-22 pemain skuad timnas Indonesia beserta rombongan telah bertolak ke Filipina pada hari ini, Kamis (17/11) siang WIB.
Dari ke-22 nama tersebut, Irfan Bachdim dipastikan tak akan ikut serta dalam tim dikarenakan mengalami patah tulang fibula kala menjalani sesi latihan pada hari Selasa, (15/11) kemarin.
Posisi Irfan Bachdim awalnya akan digantikan penyerang sayap Persipura, Ferinando Pahabol, namun sang pemain urung dibawa Riedl dikarenakan tak diizinkan klub.
Satu slot pemain sisa yang ditinggalkan Bachdim kemungkinan besar akan diisi eks punggawa timnas U-19 yang merupakan penyerang PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning.
Sang pemain dikabarkan akan segera berangkat menuju Filipina meski terpisah dari rombongan.
Di Piala AFF 2016, Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Filpina, Singapura, dan juga Thailand. Di laga pertama, Tim Merah Putih akan menghadapi Thailand pada hari Sabtu, (19/11) sore WIB. (ic)