Published On: Kam, Feb 28th, 2013

IPNU Paser Rayakan Milad ke-59

TANA PASER – Memperingati Milad Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-59, IPNU Paser mengaku siap menjadi mediator bagi persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. IPNU Paser mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bisa melibatkan IPNU dalam pemecahan masalah sosial kemasyarakatan.
IPNU siap menjadi mitra diskusi sekaligus terbuka terhadap kritik, saran dan masukan untuk semakin menguatkan kegiatan IPNU Paser di tengah-tengah Masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua IPNU Paser M Rusydi Ghozali kepada Koran Kaltim di sela acara peringatan Milad yang diselenggarakan Selasa (26/2) malam.
“Kami sangat berharap warga di Kabupaten Paser pada umumnya dapat bekerjasama dengan kami,”kata Gozali yang juga Ketua BEM STIT Ibnu Rusyid ini.
Gozali juga mengatakan, IPNU adalah organisasi yang mempunyai program kerja yang menyentuh langsung kepada masyarakat sekaligus wadah para pelajar maupun pemuda untuk dapat berkreasi, belajar, dan mengembangkan potensi diri.
“Sampai saat ini organisasi kami sudah banyak melakukan kegiatan bakti sosial yang kami sebar di beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Paser, baru – baru ini kami membagikan buku iqra dan al –Qur’an untuk TK / TPA yang ada di Desa Rantau Panjang, kemudian kami juga mengadakan kegiatan kebersihan di lingkungan sekolah dan tempat – tempat ibadah yang ada di kecamatan Batu Kajang dan Kecamatan Pasir belengkong,”jelasnya.
Sementara itu, Kepala Desa Tanah Periuk,  Sumargono  mengaku pihaknya merespon positif kehadiran sekretariat IPNU di wilayahnya. Harapannya,  ke depan UPNU mampu bekerjasama dengan pihak desa baik di bidang keagamaan maupun di bidang kepemudaan dan olahraga. (San)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web