Breaking News
Home >> Infotainment >> Iwan Fals Sebut Kasus Ahok Bakal Mirip Jessica
iwan_fals_diajari_main_periskop_oleh_momo_geisha_56f0133867c78

Iwan Fals Sebut Kasus Ahok Bakal Mirip Jessica

Iwan Fals merupakan salah satu musikus senior yang sangat perhatian dengan peta politik di Tanah Air. Belakangan, ia ikut bersuara soal penetapan kasus tersangka calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atas dugaan penistaan agama.
Melalui media sosial, Iwan Fals menyampaikan sedikit kesan yang didapatnya usai tersiarnya kabar status tersangka Ahok oleh Polri. Musikus 55 tahun itu menyampaikannya di akun Twitter @iwanfals.
Bukan sekadar tweet berisi dukungan layaknya yang dilakukan artis atau selebritas lain, Iwan Fals justru memikirkan nasib Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Ia juga berkelakar sidang Ahok bakal mirip dengan kasus kopi sianida yang berlarut-larut dengan Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa.
“Ahok tersangka, buseet…terus pilkadanya ?? tp baguslah nanti disidang kita bisa liat, kayak kasus Jesica, gitu kan…,” tulis Iwan Fals dalam ciapan di Twitter @iwanfals, Rabu (16/11/2016).
Beberapa netizen pun ikut menyampaikan tanggapannya terkait sentilan cuitan Iwan Fals tersebut. Misalnya saja pengguna akun ?@adityaputriwidi, “Belum tentu bisa, kalo gada ijin dari ketua majelis/Ketua pengadilan, secara UU gada sidang live ditayangin d TV soalnya..”
Sementara itu netizen lain yang memakai nama akun ?@rinorino0, memberi pendapatnya kepada Iwan Fals dengan mengatakan, “Pilkada tetap maju om, kita liat siapa yg salah dan siapa yg benar.”
Ahok ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri terkait kasus penistaan agama pada Rabu siang ini.(l6c)