Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Jadi Jubir, Ruhut Dinilai Rugikan Ahok

Jadi Jubir, Ruhut Dinilai Rugikan Ahok


korankaltim
korankaltim
2016-10-14 21:30:21
JAKARTA- Politikus Partai De-mokrat, Ruhut Sitom-pul menjadi salah satu juru bicara (jubir) di tim pemenangan Basuki Tjahaja Pur-nama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta. Namun, posisi itu justru dinilai meru-gikan Ahok.

“Tetapi sebetulnya secara citra politik, Ruhut bukan faktor yang menguntungkan bagi Ahok,” kata mantan kader Partai Demokrat, Tridianto dijutip VIVA.co.id, Kamis (13/10).

Menurut Tri, salah satu alasannya adalah gaya komunikasi Ruhut yang satu tipe dengan Ahok. Sedangkan Ahok tak jarang meng-eluarkan pernyataan yang justru menim-bulkan kontroversi.

“Sulit untuk dibilang menguntungkan. Tapi mungkin karena sudah ngotot mendu-kung sejak awal, juga karena berani melawan keputusan Pak SBY, makanya Ruhut dimasukkan ke dalam tim sukses dan jadi jubir. Toh sekarang perannya jadi jubir kan tidak kelihatan,” ujar teman dekat mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tersebut.

Lebih lanjut, Tri juga menanggapi soal usulan agar Ahok memiliki jubir selaku gubernur. Alasannya, kehadiran jubir bisa membantu agar pernyataan Ahok ke publik lebih diplomatis dan tidak menimbulkan kontroversi.

“Kalau targetnya jubir yang diplomatis, terukur dan tidak kontroversial, Ruhut bukan pilihan yang tepat. Mungkin Ruhut hanya salah satu jubir saja di tim Ahok dan diberi tugas yang agak keras-keras.” (vn)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 1.317 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 943 kali
img